Kualitas ASUS Menentukan Kuantitas Pekerjaan Saya

Kualitas ASUS Menentukan Kuantitas Pekerjaan Saya

    Banyak yang mengatakan kalau kualitas sebuah produk adalah segalanya. Banyak juga yang bilang bahwa harga bisa saja menentukan kualitas. Tapi, kita perlu ingat, tidak semua orang mempunyai uang lebih untuk membeli sebuah kualitas. Apalagi semua itu belum berdasar ketika pengalaman berbicara. Dengan pengalaman menggunakan sebuah produk tersebutlah yang dapat menimbulkan rasa trust pada produk itu sendiri. Bagaimana dengan laptop kesayangan kamu?

    Saya memiliki pengalaman tersendiri dengan kualitas produk ini. Pada tahun 2013 saya membeli sebuah laptop untuk menunjang tugas-tugas saya di kampus. Saya pun memilih ASUS X201E karena modelnya yang ramping, ringan dan elegan. Harganya pun pas di kantong mahasiswa pada saat itu. Kemudian bagaimana mengetahui kualitasnya? Sampai hari ini saya masih menggunakan laptop tersebut untuk menunjang pekerjaan saya. Lebih dari 5 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk menunjukan kualitas sebuah produk. ASUS telah membuktikan kalau brand ini patut diacungi 2 jempol. Tidak hanya itu saja, beberapa bulan lalu ketika saya traveling, tanpa disengaja laptop kesayangan saya ini pernah jatuh dari kabin pesawat. Cukup menyedihkan karena benturan keras pada kursi pesawat membuat laptop saya retak pada casing bagian samping. Hal ini tentu bisa saja mempengaruhi bagian dalam laptop ini. Ternyata saya salah, setelah dinyalakan, laptop saya masih berfungsi seperti biasa.

    Dari pengalaman itu, saya percaya bahwa kualitas ASUS tidak diragukan lagi. Untuk mengetahui harga laptop dan tipe-tipe yang terbaru, saya langsung membuka laptop dan mencari lewat google. Saya pun tertuju dan jatuh hati pada laptop ASUS X555, fitur-fitur yang dimiliki lebih menunjang aktivitas saya khususnya kapasitas baterainya. Ada kabar bahagia lagi nih, ternyata ASUS X555 dijual juga di Tokopedia loh dan lagi ada diskon juga. Jadi makin gampang banget belinya, apalagi bisa dicicil di Tokped.

img-1537544808.jpg

Tampilan elegan dan kekuatan fitur ASUS X555 akan membuat kamu ingin memilikinya, ini bagian dari favorit saya:

1. Daya tahan baterai seharian

       ASUS X555 ini memiliki baterai dengan jenis Li-Polimer yang memiliki ketahanan baterai sampai dengan 2.5 kali lebih kuat dibandingkan baterai Li-Ion silinder. Bahkan setelah diisi ulang hingga ratusan kali, baterai ini tetap dapat menyimpan sampai 80% dari original kapasitasnya.

    Terbayang kan? Kalau kita sebagai traveler bisa nyaman berlama-lama mengetik di depan laptop, tanpa perlu repot mencari aliran listrik yang sulit ditemukan di atas pesawat atau di bandara. 


2. Teknologi IceCool

    Kejenuhan mengetik saat duduk membuat saya sering mengetik dalam posisi tiduran. Saya pun harus menaruh notebook di atas paha atau terkadang di atas perut. Padahal menurut ilmu kedokteran, tidak baik untuk kesehatan reproduksi pria. Tapi tidak halnya dengan ASUS X555 yang ternyata bisa mengatasi suhu panas notebook dengan baik.

    Notebook ASUS memiliki design internal yang unik yang dirancang untuk mengatasi masalah terkait panas yang terjadi pada bagian bawah notebook pada umumnya. Teknologi ASUS IceCool menjaga temperatur notebook diantara 28 derajat sampai 35 derajat, hal ini menunjukkan bahwa panas yang dihasilkan lebih rendah dari temperatur yang dihasilkan oleh tubuh manusia, hal ini membuat kamu dapat mengetik lebih nyaman walaupun dalam waktu yang lama. 

3. Home entertainment pribadi ASUS X Series didukung oleh prosesor 

    Ini nih yang paling canggih pada ASUS seri X, selain menulis blog, terkadang juga saya membuat video. Pengeditan video cukup membutuhkan waktu yang lama. Mencari referensi dari satu video ke video yang lain butuh kecepatan, ketepatan dan kualitas performa sebuah Notebook. Kabar baiknya ASUS X555 ini sangat siap dengan hal ini.

    Notebook ASUS X555 didukung oleh Prosesor AMD®Quadcore A10 untuk performa yang halus dan responsif. Performa serta didukung dengan grafis yang bagus dan memory controller di bagian dalam yang canggih, membuat X555 ini ideal digunakan untuk kebutuhan komputerisasi kamu sehari-hari atau menonton film dan video. X555 memudahkan kamu dalam menyelesaikan semua pekerjaan tersebut, memberikan kamu performa multifungsi yang kamu butuhkan untuk bekerja atau bermain dengan satu perangkat.

4. Informasi lebih lanjut terkait ASUS X555 dapat diilihat melalui link terlampir

    Tidak akan menghabiskan waktu lama untuk mencari tahu ASUS X555, segera klik link berikut ini untuk mencari tahu lebih detail lagi:
https://www.asus.com/id/Laptops/X555QG/

https://www.asus.com/id/Laptops/X555QA/

    Kemudian yang buat saya makin jatuh hati dengan seri X ini adalah selain kualitas tinggi dari audio-nya, fitur resume hanya 2 detik dari mode tidur, jadi selalu cepat dan siap digunakan kembali. Ini buat saya yakin dan makin percaya bahwa ASUS X555 adalah target saya selanjutnya.

Tunggu apa lagi, jangan sampai kehabisan diskonnya, klik langsung di sini ya: 

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar