Liburan Bareng Partner

Liburan Bareng Partner

img-1478279242.jpg img-1478279262.jpg  img-1478278920.jpg         img-1478278996.jpg     img-1478279082.jpg

Perkenalkan nama saya Jingga, Reseller dari Endapo Tour yang saat ini merubah nama menjadi Paketour.com. Senang sekali bisa menjadi Partner di Endapo Tour, selain mendapatkan tambahan uang saku, saya pun berkesempatan berlibur ke Singapore dan Malaysia dengan GRATIS.

Pada bulan Oktober akhir saya dan delapan customer Endapo melakukan perjalanan tour selama tiga hari ke Singapura dan Malaysia. Kami semua bertemu di Terminal 2F, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta. Pada saat itu, customer kami terdiri dari 2 keluarga dan satu orang eksekutif muda. Keluarga pertama berasal dari Lampung, yaitu sepasang suami istri beserta anaknya yang berumur 3 tahun bernama Cia, juga ikut bersama bersama mereka kedua ortunya yang dipanggil "Umi dan Abah". Keluarga yang kedua terdiri dari ibu dan anak yaitu Bunda Sus dengan seorang anaknya yang sudah remaja bernama Galuh. Sementara eksekutif muda yang satu itu merupakan seorang wanita dewasa bernama Caelly.  Setelah semuanya telah berkumpul,  kami pun langsung check-in dan cap passport di imigrasi bandara, lalu menuju Singapura. Setibanya kami di Changi, kami pun berjalan menuju tempat imigrasi Bandara untuk cap paspor, dan selanjutnya kami langsung menuju Hotel dengan menggunakan MRT. 

Di hari yang sama, kami pun memulai wisata pertama dengan tujuan Merlion Park. Setelah puas berfoto-foto ria,  kami melanjutkan perjalanan untuk makan malam di Kopitiam Lavender.  Malamnya kami mengunjungi Garden By The Bay untuk melihat atraksi pertunjukan yang sangat keren di malam hari. Setelah selesai mengitari Garden by the Bay,  kami pun mengakhiri malam kami untuk berbelanja di Bugis Street. Di tempat ini,  semua customer berbelanja oleh-oleh souvenir berupa pernak pernik lucu khas singapura, gantungan kunci,  tas,  baju, dan juga makanan. Setelah puas berbelanja,  kami pun segera kembali ke hotel untuk beristirahat. 

Di hari kedua, pagi sekali kami kami langsung menuju ke Sentosa Island. Disana kami berfoto-foto di depan Universal Studios, Big Merlion dan mengunjungi Siloso Beach.  Kebetulan sekali pada pagi itu singapura dilanda hujan deras,  dan beruntungnya hujan turun setelah kami puas berjalan di Sentosa.  Setelah dari Sentosa kami pun langsung melanjutkan perjalanan menuju Malaysia.  

Di tempat imigrasi check point Woodland,  kami harus menghadapi antrian yang sangat panjang.  Terlihat banyak sekali orang yang ingin mengunjungi Malaysia saat itu. Sehingga kami pun harus sabar mengantri sekitar 1 jam lebih.  Satu hal yang saya kagum pada saat itu adalah sosok Abah dan Umi yang begitu kuat, walaupun usia mereka 65 tahun  tetapi keduanya tidak sedikitpun mengeluh karena kelelahan. Kata Umi harus banyak jalan biar sehat. Mereka terlihat sangat bersemangat dan menikmati perjalanan ini. Setelah kami selesai mengantri,  kami pun segera bergegas menuju Johor Bahru untuk makan siang.  Perjalanan dari Johor ke Kuala Lumpur ditempuh selama kurang lebih 4 jam dengan menggunakan bus. Kami pun menggunakan waktu di dalam bus untuk beristirahat, kursi busnya dapat di set untuk bisa berbaring sehingga menambah kenyamanan kami. Tepat pukul 20.00 waktu Malaysia,  kami pun tiba di Kuala Lumpur. Kami segera bergerak menuju Hotel Ibis Style KL untuk check in, dan makan malam di tempat yang sangat unik di KL.  Kami makan di bawah kolong jembatan yang didesain sebagai restoran di kota tersebut. Di tempat itu terdapat hiburan berupa nyanyian lagu lagu melayu yang dibawakan oleh penyanyi lokal di tempat tersebut. Satu hal yang membuat saya takjub adalah dari berbagai lagu yang dinyanyikan, terdapat banyak sekali lagu Indonesia dinyanyikan disana.  Setelah kami selesai makan,  kami pun kembali ke hotel untuk beristirahat. 

Di hari ketiga perjalanan ini,  kami mengunjungi Batu Caves, Malaysia. Selain itu kami juga mengunjungi Petronas Twin Tower sekaligus makan siang di dalam menara tersebut. Perjalanan kami di Malaysia di akhiri dengan berbelanja di Pasar Seni.  Kami menghabiskan waktu selama 3 jam di pasar tersebut. Hal ini dikarenakan pesawat kami yang delay, sehingga kami pun sepakat memilih untuk menghabiskan waktu di pasar seni daripada menunggu di Bandara.  

Sungguh perjalanan yang sangat mengesankan. Menjadi reseller dari Paketour.com sangat menguntungkan dan bisa berkesempatan ke Singapura serta Malaysia. Terima Kasih Endapo dan Paketour.com

img-1478279212.jpg img-1478279513.jpg   img-1478279502.jpg    img-1478279229.jpg     img-1478279215.jpg

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar