ADHITLAN INSTAGRAM AWARDS 2019

ADHITLAN INSTAGRAM AWARDS 2019

ADHITLAN INSTAGRAM AWARDS 2019 adalah apresiasi pribadi tertinggi ADHITLAN. Penghargaan ini akan diberikan kepada insan-insan terbaik tanah air yang terlihat memiliki prestasi dan dapat menjadi inspirasi. Penilaian dalam tiap kategori berdasarkan penilaian pribadi. Event ini akan dimeriahkan oleh artis-artis pendatang baru dan para influencer. Kamu juga dapat berpartisipasi untuk mengikutinya. Template bisa kamu dapatkan di highlight story IG saya @ADHITLAN.

img-1573926614.jpg


Sebelum mengumumkan para pemenangnya, saya ingin menyampaikan sedikit pemikiran saya tentang sumber penilaian seorang aktor/aktris dalam berakting. Menurut saya seseorang yang memiliki akting briliant adalah:

1. Aktor/Aktris tersebut pendatang baru atau baru memainkan sebuah peran dan terlihat sangat natural membawakannya, sehingga jauh keluar dari karakter dirinya yang sebenarnya. Ketika menjadi pendatang baru lantas aktingnya biasa saja, maka dapat dikatakan gagal.

2. Aktor/Aktris yang sebelumnya sudah membintangi sebuah film, dengan membawakan karakter lain atau berbeda dengan film sebelumnya. Lantas jika ia membawakannya dengan jauh berbeda dan sangat natural, maka akan dianggap berhasil. Ia akan gagal ketika aktingnya lebih baik dari film-film sebelumnya.

Pemenangnya adalah:


Pemeran Utama Pria Terbaik

Angga Yunanda - Dua Garis Biru

Alasan: Pendatang baru di dunia perfilman yang dahulu dikenal dengan pemain sinetron ini cukup mengagetkan. Bagaimana tidak, karakternya terlihat sangat kuat tergambarkan ketika ia menjadi sosok yang ceria, centil, tapi bisa menjadi sosok yang rapuh. Semua jelas terpampang pada frame biskop. Lompatan yang apik menurutku.


Pemeran Pendukung Pria Terbaik

Baskara Mahendra - Bebas

Alasan: Ini akting yang complicated. Menurut saya dia sangat berhasil memerankan sosok cowok yang tidak terlalu kemayu namun tidak maskulin juga. Tidak semua aktor bisa memerankan Jojo dalam film Bebas seperti yang dilakukan Baskara Mahendra.


Pemeran Utama Wanita Terbaik

Adhisty Zara - Dua Garis Biru

Alasam: Siapa yang tidak terkagum-kagum melihat manisnya Zara dengan karakter yang sungguh briliant dan berhasil terbawa dengan ke-naturalan aktingnya.


Pemeran Pendukung Wanita Terbaik

Asri Welas - Keluarga Cemara

Alasan: Jujur aku sangat tidak suka dengan filmnya, menurut aku ini cerita briliant tapi bukan pada kelasnya. Para pemainnya sudah sangat berkelas tapi tidak didukung dengan gambar, latar, skenario dan potongan-potongan tiap scene-nya. Sangat suka dengan Ratu Akting Nirina Zubir, tapi cukup terpukau dengan akting Asri Welas yang tidak pada biasanya. Karakter yang lucu seketika bisa berubah menjadi orang yang sangat tersentuh dan berkaca-kaca.


FILM INDONESIA TERBAIKĀ 

Bebas

Alasannya: Aku menilai dari keseluruhan, Film enak untuk ditonton dari awal sampai akhir, berhasil membawa suasana yang tidak membosankan, adaptasi cerita yang baik namun fresh, akting seluru pemain, skenario, potongan tiap scenen-nya, dan pesan yang disampaikan berhasil mengubah pola pikir ataupun perbuatan seseorang setelah keluar dari bioskop. Film Bebas menggambarkan itu semua.


Lagu Tema Terbaik

Bebas

Alasan: Lagu ini lintas generasi dan masih enak untuk di dengar, liriknya pun sangat tidak terbatasi oleh trend kata.


INFLUENCER/SELEBGRAM/BLOGGER TERFAVORIT Coming Soon

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar